Pages

Ads 468x60px

Selasa, 23 Juli 2013

4 Tips untuk Pengguna Android Pemula



Prospek Riau -  Saat ini perangkat Android memang sudah menjamur hingga ke seluruh dunia, bahkan saat ini kepopuleran Android sudah mampu menyaingi Apple dengan iOS miliknya. Banyak kalangan masyarakat yang bisa menikmati perangkat Android, hal ini dikarenakan perangkat tersebut tersedia dari yang murah hingga mahal.


Bagi kalian yang baru membeli perangkat Android, Saya akan memberikan 4 tips untuk pengguna Android yang masih pemula.

Memasang Widget serta mengatur tampilan Home Screen
Widget merupakan salah satu cara mudah yang dapat digunakan untuk mengatur dan meletakkan fitur penting yang kalian pilih menjadi pilihan utama dalam perangkat Android kalian. Widget sendiri dapat kalian dapatkan dari beberapa aplikasi launcher yang ada di Google Play Store, seperti Go Launcher dan Nova Launcher.

Menggunakan browser ringan dengan kinerja yang maksimal
Setiap perangkat Android biasanya sudah dilengkapi dengan browser bawaan. Tetapi jika kalian merasa kinerja dari browser tersebut masih kurang maksimal, kalian bisa menggunakan Opera atau Chrome. Download Opera di sini atau Chrome di sini.

Jauhkan perangkat Android dari malware
Jika kalian ingin mengunduh aplikasi atau game untuk perangkat Android kalian, sangat disarankan untuk mengunduh dari Google Play Store, atau tempat terpercaya lainnya. Karena banyak pihak ketiga yang menyediakan aplikasi dengan tawaran menarik, namun keamanan aplikasi tersebut tidak terjamin.

Tentukan prioritas
Perangkat Android memiliki segudang game dan aplikasi yang bisa kalian nikmati. Tetapi tanpa adanya pengaturan yang baik, smartphone kalian bisa jadi akan boros baterai. Kalian disarankan untuk lebih selektif dalam memilih aplikasi dan mengatur penggunaan agar daya tahan baterai kalian tetap panjang umur.

Sumber : http://jalantikus.com

0 komentar:

Posting Komentar