Pages

Ads 468x60px

Selasa, 30 Juli 2013

Pertandingan PSPS vs PBR di tunda Karena Alasan kemanusiaan.



Prospek Riau - CEO PT Liga Indonesia (LI) Joko Driyono mengungkapkan, pertandingan antara Pelita Bandung Raya dan PSPS Pekanbaru pada akhir bulan ini mengalami pengunduran menyusul suasana berkabung yang menyelimuti tim The Boys Are Back.

Duel antar PBR dan PSPS ini diagendakan berlangsung, Rabu (31/7), di Pekanbaru. Namun meninggalnya striker asal Mali Camara Sekou saat mengikuti latihan akhir pekan kemarin membuat manajemen PBR mengajukan penundaan jadwal.

Kepada wartawan, Joko mengatakan, pihaknya sudah menerima permintaan penundaan jadwal dari PBR terkait musibah tersebut. PT LI juga sudah menyampaikan permintaan PBR kepada PSPS.

“Kami sudah menerima permintaan PBR, dan kami putuskan untuk diubah, karena ada permasalahan tentang Camara. PBR mungkin baru malam ini atau besok pagi mengantarkan kepulangan jenazah Camara. Ini merupakan pertimbangan kemanusiaan dan solidaritas,” ujar Joko.

“Rencananya pertandingan ini akan digelar pada 20 Agustus. Kami sudah menyampaikan pengunduran jadwal kepada PSPS.”

“Penundaan jadwal ini masih bersifat tentatif, karena kami harus berbicara dengan pihak televisi. Jika televisi setuju, maka perubahan jadwal itu dapat dilakukan.”

Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar