Pages

Ads 468x60px

Rabu, 31 Juli 2013

Pertamina Sei Siak Peduli

Prospek Riau -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Pertamina menyalurkan bantuan kepada sembilan keluarga yang mengalami musibah kebakaran di Jalan Lokomotif, RT 03, RW 04, Tanjung Rhu, Pekanbaru, Senin (15/7). Bantuan tersebut diserahkan Branch Manager Marketing Pertamina Area Sumbar Riau, Freddy Anwar, didampingi Operational Head Terminal BBM Sei Siak, Purwanta, kepada perwakilan sembilan keluarga korban.
"Bantuan ini diambil dari program Corporate Social Responsibility Pertamina. Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang dipikul korban," kata Freddy.
Freddy menyebutkan, ketika musibah terjadi pada 1 Juli lalu, Pertamina Terminal BBM Sei Siak, ini todak terlepas dari Peran HSE yang bertanggung jawab terhadap CSR yaitu Tovan Setiono.cepat tanggap dengan melaporkan hal tersebut ke Area Sumbar Riau. Setelah diproses akhirnya disetujui.

"Kami memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan seperti beras, mie instan, minyak goreng dan lainnya. Kami juga menyerahkan masing-masing satu kompor gas dengan gasnya kepada keluarga korban yang terkena musibah. Selain itu, sebagi bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak keluarga korban, kami juga memberikan bantuan beasiswa," katanya.
Sementara Operational Head Terminal BBM Sei Siak, Purwanta, mengatakan, lokasi musibah kebakaran berdekatan dengan lokasi BBM Sei Siak, sehingga pihaknya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan.
"Sudah kewajiban kita memberikan bantuan kepada keluarga korban. Apalagi lokasinya dekat dengan Terminal BBM Sei Siak," kata Pak Purwanta didampingi Supervisor HSE, PakTovan Setiono dan Devisi Tehnik Pak Eling.
Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Lurah Tanjung Rhu, Zaiful beserta tokoh masyarakat setempat.

Pertamina Sei Siak bukan hanya kali ini saja menunjukan kepedulian terhadap massyarakat, sudah banyak bantuan yang di berikan oleh Pertamina Sei Siak melalui program CSR yang dikepalai oleh Tovan Setiono, seperti bantuan mesin jahit untuk earga sungai duku dan lain-lain. - rief

0 komentar:

Posting Komentar