Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 20 Juli 2013

Lowongan Kerja PSSI




Prospek - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) membuka kesempatan berkarir untuk masyarakat Indonesia dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektifitas kinerja organisasi.
Dikutip dari situs resmi PSSI, Sabtu (20/7/2013), organisasi yang dipimpin Djohar Arifin Husin itu membuka lowongan kerja untuk mengisi beberapa posisi, antara lain sebagai Outstanding Managers(OM): Legal, Media, IT and Communication, Marketing, Finance, Accounting, Football Development, dan Center of Excellence.
Termasuk pula jabatan sebagai Energize Officers (EO) dengan posisi, Legal, Media, IT and Communication, Marketing, Finance, Accounting, Football Development, dan Center of Excellence.
Persyaratan yang dibutuhkan antara lain : Pria / Wanita dengan usia maksimal 30 tahun untuk EO dan maksimal 40 tahun untuk posisi OM.
Pendidikan terakhir S1 dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.30 skala 4.00 untuk OM dan IPK 3.00 skala 4.00 untuk posisi EO.
Lowongan terbuka untuk sarjana lulusan baru atau fresh graduate (EO), sedangkan posisi OM dengan pengalaman minimal 4 tahun.
Syarat lainnya, calon pelamar menyukai dunia sepakbola khususnya sepakbola nasional, lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan, mampu mengoperasikan Microsoft Office software (Word, Excel, Powerpoint), dan tinggal di Jabodetabek.
Semua persyaratan dapat dikirim melalui alamat email:rekrutmen2013@pssi.or.id, dengan mencantumkan posisi yang diinginkan.
Persyaratan lebih lanjut silakan baca disini
*rief*

0 komentar:

Posting Komentar